Peluang Jasa Modifikasi Motor


Salah satu peluang usaha di bidang otomotif yang semakin hari bakal semakin banyak diminati adalah bengkel modifikasi terutama untuk kendaraan yang beroda dua. Hal ini cukup beralasan mengingat bisnis jasa “menghias” motor agar kelihatan maco dan unik semakin popular disebabkan karena semakin banyaknya jumlah club motor di Indonesia. Apalagi bila dilihat dari sisi keanggotaannya yang sangat beragam, mulai dari yang belia hingga para professional yang  super sibuk ikut menggandrunginya.

Jasa Modifikasi Motor
Jasa modifikasi motor pada dasarnya meliputi dua bagian penting yang menjadi objek kegiatannya yakni  mengubah kemampuan atau performa mesin dan mengubah penampilan luar dari motor sehingga kelihatan unik dan oke. Jadi sebaiknya pilihlah jenis mana yang sangat sesuai dengan hobi dan kemampuan diri masing-masing.

Ada satu hal yang harus dijadikan prinsip dalam usaha jasa modifikasi motor ini agar anda sukses dalam meraup keberhasilan adalah kemampuan untuk mengaplikasikan jiwa seni  secara nyata. Sebagai informasi bahwa pelanggan tidak akan berat hati membayar jasa modifikasi motor ini hingga puluhan juta rupiah.

Perlu diketahui untuk membuka bengkel jasa modifikasi motor memerlukan nilai investasi yang beragam, kalau hanya membuka bengkel modifikasi yang biasa-biasa saja maka dengan modal hanya untuk membeli peralatan hands tool sudah cukup dan bisinis jasa ini sudah bisa dilaksanakan. Sedangkan pengadaan  spare part  bisa dikerjakan setelah menerima porsekot/uang muka dari pelanggan. Akan tetapi pelanggan akan sangat puas sekali bilamana bisa melihat spare part  yang akan dipakai terlebih dahulu dan tentunya ini memerlukan investasi yang cukup besar.

No comments:

Post a Comment