Dampak Pemakaian Vitamin C Serum


Vitamin C Serum
Pengguna cream pemutih atau bedak pemutih wajah  tentunya sudah tidak asing lagi dengan Serum Vitamin C ini. Karena Vit C Serum ini merupakan paket yang tak dapat dipisahkan dalam upaya menghasilkan wajah yang putih bersih dan berbinar-binar. Yang perlu diketahui adalah : Apakah sebenarnya Vit C Serum ini dan bagaimana manfaatnya bagi tubuh manusia.

Banyak sekali merek-merek dari Vit C Serum yang beredar di toko-toko kosmetik atau apotik, namun secara umum Vit C Serum banyak sekali mengandung Vitamin C yang telah stabil dan biasanya telah dikombinasikan dengan  Vitamin E dalam bentuk geli yang sangat lembut dan tidak lengket terhadap PH kulit kita serta sudah ditambah dengan bahan aktif yang dapat lebih mudah dalam menembus sel kulit. Dengan demikian Vitamin C Serum  ini sangat membantu dalam proses  perawatan wajah.

Dampak Pemakaian Vitamin C Serum ini bila dipergunakan secara kontinyu antara lain :
  • Dapat mengurangi kerutan-kerutan yang terjadi pada kulit wajah dan juga dapat mengatasi munculnya kantung mata.
  • Mencegah adanya radikal bebas baik yang berasal dari asap, debu, maupun sengatan sinar matahari, dengan demikian proses penuaan pada kulit bisa diperlambat.
  • Dalam pemakaian yang rutin dapat mencerahkan kulit wajah sehingga wajah akan kelihatan lebih putih serta bercahaya. 
  • Penggunaan 2-3 tetes Serum Vitamin C secara teratur sebelum pemakaian cream atau bedak lain yang dilakukan setiap pagi dan malam hari akan lebih mempercepat proses terwujudnya wajah anda yang putih dan berseri.


No comments:

Post a Comment